Kamis, 05 Januari 2012

SEKOLAH IS MY LIFE

Assalamualaikum wr.wb


Perkenalkan Nama Saya Imam Rosyidi saya tinggal Jawa Tengah tepatnya di Kota SOLO
Saat ini saya duduk di bangku SMP kelas 3 tepat nya di SMPN 16 Surakarta ini dia Foto Halaman Depan dan Halam Belakang SMP 16 Surakarta,


Setiap Hari masuk sekolah seperti tidak ada libur kerena sudah kelas 3..mungkin sekolah sudah menjadi bagian hidup seseorang  pelajar sampai kembali kepada-NYA
Setiap hari ada les.. guru galak .. harus ini itu,,dll. TETAPI masih ada banyak teman yang bikin aku gembira,
meskipun banyak yang tidak jelas alias teman nakal tapi itu tidak menyulitkan aku.tapi yang penting  SEMANGAT  ...


JATUH CINTA
Salah satu saat bahagia adalah Saat sedang naksir seorang Gadis di sekolah. Itu yang pernah bikin Semangat untuk Sekolah Sampai-Sampainya Guru Galak , Lapar dll terlewatkan . tetapi hanya sementara tidak sampai pacaran. 


PR! 
Kalian tahu itu pasti ya benar...
Kerjaan Rumah yang harus dikerjakan ..DIRUMAH tetapi Teman-temankuberbeda PR Dikerjakan DI KELAS! saat pagi hari pasti pada Sibuk ngerjain PR mungking dengan alasan LUPA, ^_^  Mungkin karena takut dengan guru mapel nya..


Peraturan Sekolah.
Huft.....mungkin teman-temanku tidak suka Peraturan Sekolah
sering terjadi pelanggaran di sekolah seperti Razia HP, Kaos kaki,Tali Sepatu, Rambut, sampai-sampainya menggunakan MATERAI 7000. padahal di SMP lainnya tidak ada peraturan siswa yang membawa Materai 7000 karena melanggar peraturan.
bukannya saya menyalahkan tapi 7000 itu sudah bukan untuk pelajar tapi untuk penjahat, penjabat. pernah kejadian saat tes MID Semester Teman - temanku membawa HP dan Aku juga membawa saat tes tiba-tiba ada Razia HP. huft menyebalkan
kata guru "boleh diambil tetapi dengan Orang Tua dan membawa materai 7000" teman-teman pada PANAS semua. ya begitulah Sekolah SMP ku. 


Bayar KHAS!! Kelas
Duit...Duit...
ya itu yang kita butuhkan..
Aku dari kelas 2 sampai kelas 3 Jarang membayar Khas kelas..
tiap hari ditemui sama deep  colector kelas. Harus Bayar Besok. kata-katanya...MANTAP..
tapi ya gmn lagi khas harus bayar sendiri. kadang - kadang kalau sudah mau naik kelas baru bayar..
bendaharanya sabar ajja...









sekian cerita ku ap ceritamu..
wassalamualaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar